Polda Metro identifikasi pelaku perampokan

Selasa, 28 Februari 2012 - 14:35 WIB
Polda Metro identifikasi pelaku perampokan
Polda Metro identifikasi pelaku perampokan
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya belum bisa memastikan apakah pelaku perampokan di Ciputat adalah pelaku yang sama pada perampokan toko emas di Tebet Jakarta Selatan yang terjadi 2010 silam. Jika melihat jumlah perampok dan modus perampokannya terdapat kesamaan.

"Kami belum bisa menyimpulkan. Nanti kalau sudah diperiksa akan kami sampaikan. Apakah mereka terlibat dengan kasus yang ada, siapa rekan-rekannya, apa motivasinya, kemudian barang-barang hasil perampokan dibawa kemana," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya.Kombespol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Selasa (28/2/2012).

Dua orang diduga sebagai pelaku telah ditangkap di kawasan Cirebon Jawa Barat oleh Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya. Kini keduanya dalam perjalanan menuju Jakarta untuk selanjutnya akan disidik.

Seperti diberitakan sebelumnya, terjadi perampokan empat toko emas di area Pasar Ciputat Jumat 24 Februari siang. Pelaku berjumlah delapan orang datang menggunakan roda dua. Mereka membawa senjata api, untuk menakut-nakuti beberapa di antaranya melepas tembakan ke udara.

Ketika hendak meninggalkan lokasi, sepeda motor salah seorang dari mereka mogok dan terpaksa naik angkot. Sepeda motor itu ditinggalkan begitu saja di lokasi.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6021 seconds (0.1#10.140)