Bentrok di RSPAD, polisi tetapkan 3 orang tersangka

Jum'at, 24 Februari 2012 - 12:46 WIB
Bentrok di RSPAD, polisi...
Bentrok di RSPAD, polisi tetapkan 3 orang tersangka
A A A
Sindonews.com - Polisi berhasil menangkap pelaku dan telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka terkait insiden pengeroyokan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) yang menyebabkan dua orang tewas.

"Beberapa orang memang sudah kami amankan, namun baru tiga orang yang baru bisa kita tetapkan sebagai tersangka," terang Kombespol Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya kepada wartawan, Jumat (24/2/2012).

Dari keterangan hasil interograsi kepada para tersangka, motif pengeroyokan ditenggarai perihal utang piutang. "Sambil berjalan, dugaan-dugaan sementara yang kami peroleh dari keterangan para tersangka adalah utang piutang antara kelompok penyerang dan yang diserang," jelas Rikwanto.

Selain mengamankan para pelaku Polda Metro Jaya juga sudah mengamankan satu unit mobil yang digunakan pelaku penyerangan.

"Iya, satu unit kendaraan sudah kita amankan, satu kendaraan jenis sedan," tandas rikwanto.

Dari informasi yang berhasil dihimpun sindonews, satu unit mobil yang berhasil diamankan tersebut diperoleh dari penggerebekan di bilangan Cengkareng ketika para pelaku berupaya menghilangkan jejak dengan berusaha mengecat ulang mobil tersebut.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0512 seconds (0.1#10.140)