Sterilkan anak buah John Kei, Polri tambah 2 SSK

Minggu, 19 Februari 2012 - 16:00 WIB
Sterilkan anak buah John Kei, Polri tambah 2 SSK
Sterilkan anak buah John Kei, Polri tambah 2 SSK
A A A
Sindonews.com - Puluhan anak buah John Kei berada Rumah Sakit Polri, bahkan jumlah mereka terus bertambah. Saat ini RS Polri lebih didominasi anak buah John Kei ketimbang jumlah pasukan polisi yang berjaga.

Mengantisipasi keadaan yang mungkin tidak terduga, Polda Metro Jaya pun menambah jumlah pasukan kepolisian untuk mengimbangi jumlah anak buah John Kei.

Info yang diperoleh Sindonews Polda Metro Jaya menambah dua Setingkat Satuan Kompi (SSK) pasukan gabungan Polri untuk mensterilkan RS Polri, dan saat ini sedang bergerak ke RS Polri.

Sementara dari pantauan Sindonews di RS Polri, Minggu (19/2/2012), saat ini keberadaan petugas polisi yang berjaga tersebar di empat titik.

Pertama di depan pintu masuk RS Polri, terdapat sepuluh petugas polisi dari kesatuan Brimob, kemudian di samping kanan dan kiri RS Polri masing-masing lima orang, dan yang berada di dalam ruang Intensive Care Unit RS lima petugas serta lima orang pertugas berpakaian sipil.

Polisi yang berjaga di RS terus memantau puluhan anak buah John Kei, walaupun kadang sesekali anak buah John Kei berteriak-teriak menanyakan keadaan pimpinannya itu. Apalagi setelah mereka mengetahui ruangan John Kei ditutupi koran.

"Kalau kami layani, nanti pasti akan berantem, mereka itu kan preman. Lihat saja arogansinya, kami tidak mau pasien lain terganggu," ujar seorang penjaga Sukardi dari kesatuan Brimob.

Sebelum kedatangan puluhan anak buah John Kei, polisi juga tidak memperkenankan pihak keluarga membesuk, sekalipun hanya melihatnya dari luar ruangan. "Masalah izin boleh jenguk atau tidak yang menentukan itu dokternya bukan kepolisian," pungkasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6614 seconds (0.1#10.140)
pixels