Pemerkosa PRT di Tangerang diciduk

Jum'at, 10 Februari 2012 - 18:27 WIB
Pemerkosa PRT di Tangerang diciduk
Pemerkosa PRT di Tangerang diciduk
A A A
Sindonews.com - Petugas Polres Metro Kota Tangerang berhasil menangkap satu dari lima pelaku pemerkosaan terhadap L (16), Pembantu Rumah Tangga (PRT), warga asal Gunung Sirah, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan yang terjadi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Perburuan terhadap pemerkosa PRT itu dilakukan selama hampir 10 hari. Pelaku pemerkosaan yang berhasil diciduk berinisial N (26). Pelaku ditangkap di daerah Cikarang.

"Kami berhasil mengendus keberadaan N di daerah Cikarang," kata Kapolres Metro Kota Tangerang Kombespol Bambang Priyo Andogo di Tangerang, Jumat (10/2/2012).

Saat ini, polisi masih memburu empat pelaku lainnya yang secara bergiliran telah memperkosa L di rumah kontrakan para sopir di Kampung Cilenggang, RT 01, Kelurahan Cilenggang, Serpong, pada 30 Januari 2012 dini hari lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, L (16), warga Gunung Sirah, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, jadi korban pemerkosaan sopir angkutan umum D04 jurusan Bumi Serpong Damai-Cikokol.

Pembantu rumah tangga di kawasan Serpong itu ditemukan sedang menangis di pinggir jalan oleh satpam perumahan Bumi Serpong Damai yang sedang patroli, Senin 30 Januari 2012 dini hari.

Oleh satpam, L dibawa ke Polsek Serpong untuk melaporkan kejadian ini. "Berdasarkan keterangan korban, L sebelum diperkosa berkenalan dengan pelaku, hingga akhirnya dia diperdaya dan akhirnya diperkosa bergiliran," tegasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4462 seconds (0.1#10.140)