Lahirkan bayi meninggal, ibu muda gantung diri

Senin, 06 Februari 2012 - 13:58 WIB
Lahirkan bayi meninggal, ibu muda gantung diri
Lahirkan bayi meninggal, ibu muda gantung diri
A A A
Sindonews.com - Agustina (15), warga Legoso Raya, RT 01/03, No 45, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditemukan tewas menggantung di kamar kontrakannya.

Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena bayi yang dilahirkannya meninggal beberapa waktu lalu. "Sejak kehilangan anaknya, dia sering mengurung diri dan enggak pernah keluar rumah. Kelihatannya dia depresi sekali," ujar Bobby, tetangga korban, Senin (6/2/2012).

Berdasarkan keterangan yang didapat, ibu korban Ruminah (35) yang pertama kali menemukan anak bungsunya ini sudah menggantung dengan tali tambang di dalam kontrakannya, melihat kejadian itu Ruminah langsung histeris dan pingsan.

Petugas Polsek Ciputat yang datang ke lokasi bersama Unit Identifikasi Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Selatan melakukan penyelidikan pada fisik korban, untuk mengetahui apakah kejadian tersebut murni bunuh diri atau hal lain.

Kapolsek Ciputat Kompol Alip membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Kita sudah identifikasi, dan tidak ada bekas penganiayaan pada tubuh korban. Ini murni bunuh diri," terangnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6199 seconds (0.1#10.140)