Hasil tes darah, Arsendi terbukti gunakan ganja

Kamis, 26 Januari 2012 - 12:42 WIB
Hasil tes darah, Arsendi terbukti gunakan ganja
Hasil tes darah, Arsendi terbukti gunakan ganja
A A A
Sindonews.com - Salah satu pelaku dari ke empat pelaku tabrakan maut positif terbukti menggunakan ganja setelah dilakukan pemeriksaan tes urine dan darah yang dilakukan pihak kepolisian.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menuturkan, pernyataan tersebut berdasarkan keterangan yang didapatkan penyidik setelah berulang kali melakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan darah yang dilakukan, Arisendi (34) terbukti juga telah memakai ganja.

"Dari tiga rekannya yang lain, kami juga mengambil tes yang sama dengan Afriyani Suryani. Dari hasil tes tersebut Arisendi telah positif menggunakan canabis atau ganja," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (26/1/2012).

Diberitahukan sebelumnya, salah satu dari pelaku tersebut diduga memakai ganja ketika berada di diskotek di daerah Hayam Wuruk.

Pelaku saat itu bertemu dengan temannya, kemudian ditawari oleh temannya tersebut meminta yang bersangkutan untuk menghisap canabis. Kemudian pelaku menerima ajakan itu dan menghisap bersama-sama. Selain itu, pelaku juga mengkonsumsi pil ekstasi yang dibagi bersama-sama dengan tiga teman lainnya dalam diskotek.

Arisendi, salah seorang penumpang kecelakaan maut di Halte Tugu Tani, Gambir Jakarta Pusat ikut menjadi tersangka pemakai narkoba. Pengendara mobil Daihatsu Xenia, Afriyani dan ketiga temannya terbukti menggunakan narkoba sebelum kecelakaan maut yang merenggut sembilan nyawa tersebut. (azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3198 seconds (0.1#10.140)