Tersangka pemerkosaan angkot teridentifikasi 5 orang

Senin, 23 Januari 2012 - 13:56 WIB
Tersangka pemerkosaan angkot teridentifikasi 5 orang
Tersangka pemerkosaan angkot teridentifikasi 5 orang
A A A
Sindonew.com - JM mahasiswa akademi kebidanan, korban pemerkosaan di daerah Cipulir hari Jumat 20 Januari 2012 lalu, telah melaporkan aksi bejat kelima tersangka tersebut ke pihak kepolisian pada hari Minggu 22 Januari 2012 kemarin.

Kepala Bidang (kadib) Humas Polda Metro Jaya, KombesPol Rikwanto mengatakan, kejadian yang terjadi sekitar pukul 9 malam tersebut, korban mulai merasa diikuti saat menunggu angkot D01 saat pulang dari tempat kerjanya. Keadaan jalan yang saat itu sedang ramai orang lalu lalang.

"Waktu menunggu itulah, dia sudah diikuti oleh dia perkirakan lima orang. Mereka mengganggu, menggoda kemudian dia lari," terang KombesPol Rikwanto kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (23/1/2012).

Korban kemudian melarikan diri ke arah rel kereta api Pasar Kebayoran Lama dan ternyata korban diikuti oleh kelima pelaku tersebut. Korban pun kemudian merasa dipukul dari arah belakang dengan benda tumpul hingga pingsan.

"Korban tidak sadarkan diri hingga esok hari. Ketika sadar, korban sudah ada 500 meter dari lokasi semula dan melihat resleting celananya terbuka dan ada cairan di atas perut korban yang diduga adalah sperma," ujar Rikwanto.

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke temannya. Kemudian dengan ditemani temannya, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Selatan.

"Dari situ kita buatkan visum. Kita sudah dapat hasilnya terjadi trauma benda tumpul di kemaluan. Dari hasil tersebut kami menyimpulkan korban telah mengalami pemerkosaan," ujarnya.

Hingga saat ini, reserse dari Polres Jakarta Selatan telah menyusuri lokasi kejadian dan mencari keterangan keberadaan kelima pelaku pemerkosaan tersebut. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4588 seconds (0.1#10.140)