Foke 'gerah' ditanya soal Pilgub DKI

Jum'at, 06 Januari 2012 - 18:52 WIB
Foke gerah  ditanya soal Pilgub DKI
Foke 'gerah' ditanya soal Pilgub DKI
A A A
Sindonews.com - Nama Fauzi Bowo kerap disebut-sebut ingin kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta 2012 mendatang. Bahkan, berbagai kebijakan yang bersifat pro warga belakangan ini tak luput dari intrik politik terkait kepentingan politiknya.

Bahkan, isu terakhir dia diisukan akan menggandeng Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli. Wajar saja, pria kelahiran Jakarta ini mulai gerah ketika disinggung pencalonannya kembali dalam berbagai acara.

“Emang siapa yang mau ikut pilkada?” ucapnya ketika ditanyai wartawan terkait kemungkinan untuk bertarung kembali di Pemilukada DKI Jakarta 2012 mendatang.

Hal itu dikatakannya usai acara penyerahan DP4 kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta di Balai Agung,Kompleks Balaikota Jakarta, Jumat, (6/1/2012).

Dia menegaskan, saat ini dirinya ingin konsentrasi dengan pekerjaannya selaku Gubernur DKI Jakarta hingga 7 Oktober 2012 mendatang. "Yang jelas, saat ini saya masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sampai masa jabatan saya habis," tukasnya.

Selaku Gubernur, dia juga berharap dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta mendatang tak ada hambatan berarti dalam pelaksanaannya. Termasuk, hambatan berupa gangguan alam seperti saat ini. “Yang penting tidak banyak pohon tumbang pas pada saat kita Pilkada nanti," imbuhnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5757 seconds (0.1#10.140)