Istri dan Sopir Camat Bekasi Utara Positif Corona

loading...
Istri dan Sopir Camat Bekasi Utara Positif Corona
Istri dan Sopir Camat Bekasi Utara Positif Corona
A+ A-
BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi menyatakan istri dan sopir Camat Bekasi Utara positif terinfeksi Covid -19. Sebelumnya, Camat Bekasi Utara Lukman Nulhakim meninggal dunia pada Sabtu (4/4/2020).

Hasil Litbangkes Kemenkes telah keluar dan Lukman dinyatakan meninggal akibat Corona. ”Hasil tracking kita, istri dan sopirnya positif. Selain itu yang lainnya negatif, tapi kita masih terus tracking pada yang pernah kontak,” ujar Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Rabu (8/4/2020).

Saat ini, istri Camat Bekasi Utara telah dirawat di RSUD Kota Bekasi. Sementara, sopirnya diisolasi secara mandiri di rumah karena tak memiliki gejala.(Baca juga: Camat Bekasi Utara Dimakamkan oleh Petugas Mengenakan APD)

Menurut dia, orang-orang yang dianggap dekat dan pernah berinteraksi dengan Camat Bekasi Utara telah diperiksa. Hasilnya, negatif kecuali istri dan sopirnya tersebut.

Menurut dia, penyebab meninggalnya Camat Bekasi Utara tidak hanya karena Covid-19, akan tetapi disertai penyakit bawaan yang dideritanya yakni gula dan lambung. “Dia mempunyai gula yang sangat tinggi terus juga ada lambung. Kebetulan Covidnya itu ikut ke penyakit yang ada,” ungkapnya.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top