KPRI-1 Bersama AKAR Beri Bantuan ke Masyarakat Hadapi Wabah Corona

Senin, 06 April 2020 - 23:30 WIB
KPRI-1 Bersama AKAR Beri Bantuan ke Masyarakat Hadapi Wabah Corona
KPRI-1 Bersama AKAR Beri Bantuan ke Masyarakat Hadapi Wabah Corona
A A A
JAKARTA - Memutus penyebaran Covid-19, relawan Joko Widodo yang tergabung dalam Komunitas Pendukung RI-1 atau KPRI-1 mendonasikan 8.000 boks masker dan sejumlah alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis.

"Kami berkomitmen ikut ambil bagian dalam memerangi wabah Corona dengan membagikan dan sudah menyalurkan lebih dari 8.000 boks masker, baju Alat Pelindung Diri (APD), sarung tangan medis, dan alat semprot disinfektan kepada masyarakat dan para relawan Jokowi," kata Ketua Umum KPRI-1 Vetty Pratiwi, Senin (6/4/2020).

Dia juga mendonasikan 20 persen laba perusahaannya untuk disumbangkan kepada masyarakat, rumah sakit yang ditunjuk pemerintah menangani Covid-19. (Baca juga: Gotong Royong Hadapi Corona, BIN Serahkan Bantuan ke RSUP Persahabatan)

"KPRI-1 bersama Aliansi Kerja Aspirasi Rakyat (AKAR) bergerak terus terjun ke masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19 dan mengawal serta mendukung penuh program pemerintah," ungkapnya.

Selain memberikan bantuan, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi hidup bersih dalam rangka pencegahan Corona.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0581 seconds (0.1#10.140)