alexametrics

Satu Lagi Pasien Positif Corona di Tangsel Meninggal, Total 20 Orang

loading...
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Satu lagi pasien positif virus Corona atau COVID-19 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meninggal dunia. Dengan demikian, jumlah pasien positif yang meninggal jadi 7 orang.


Sedang pasien dengan status orang dalam pengawasan (PDP) yang meninggal dunia berjumlah 13 orang. Sehingga, total kasus meninggal akibat virus yang sedang pandemi di dunia ini berjumlah 20 orang.


Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kota Tangsel, Tulus Muladiyono mengatakan,hingga masa tanggap darurat bencana Corona pada Kamis 2 April 2020 kasus meninggal berjumlah 20 orang.




"Jadi, yang meninggal PDP 13 dan yang positif 7, total ada 20 kasus meninggal. Yang 13 itu belum keluar swab," kata Tulus, Kamis (2/4/2020).


Tingginya angka pasien PDP dan positif yang meninggal, kata Tulus, karena dipengaruhi oleh fisik pasien yang terus melemah dan belum adanya obat untuk virus itu di Tangsel.


Hingga kini, jumlah ODP di Tangsel sebanyak 363 orang, PDP 150 orang, terkonfirmasi atau positif 40 orang, dan yang meninggal 20 orang. Dari total kasus itu, kasus terbanyak berada di wilayah Kecamatan Pondok Aren.
(zil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top