Kantor Pelayanan Tutup, Aetra Tetap Layani Optimal

Kamis, 02 April 2020 - 15:58 WIB
Kantor Pelayanan Tutup, Aetra Tetap Layani Optimal
Kantor Pelayanan Tutup, Aetra Tetap Layani Optimal
A A A
JAKARTA - Meskipun kantor pelayanan Aetra tutup, namun PT Aetra Air Jakarta tetap melayani pelanggan di tengah pandemi Corona. Persiapan truk tangki air dilakukan demi menyalurkan kebutuhan air masyarakat.

Demi melayani keluhan pelanggan, contact centre tetap dibuka selama 24 jam.

Corporate and Customer Communication PT Aetra Air Jakarta Astriena Veracua mengatakan, sejak Corona melanda Jakarta akhir Februari 2020, pihaknya tetap melayani kebutuhan air di Jakarta Utara dan Jakarta Timur.

“Kami tetap mengoperasikan dua Instalasi Produksi Air (IPA) yang dimiliki Aetra sehingga suplai air kepada pelanggan tetap berjalan biasa,” ujar Astri dalam siaran persnya, Kamis (2/4/2020). (Baca juga: Tangani Kebocoran Pipa, Aetra Siagakan Tangki Air Bersih)

Hanya saja untuk layanan gangguan teknis pendistribusian air bersih yang terjadi di lapangan, Aetra tetap melakukan operasi namun secara terbatas.

Untuk pembayaran rekening air pelanggan, menghindari social dan physical distancing pembayaran menggunakan eksternal payment sehingga pelanggan terhindar dari keterlambatan pembayaran.

Bagi yang terganggu, pengiriman air bersih dengan mobil tangki tetap disiagakan untuk mengantisipasi apabila terjadi kondisi emergency yang menyebabkan gangguan suplai air kepada pelanggan.

Sekalipun kantor pelayanan tutup, namun layanan contact center 24 jam dan media sosial Aetra tetap beroperasi. Media ini menjadi solusi terbaik bagi pelanggan untuk menyampaikan keluhannya atau informasi ke pelanggan lainnya.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1501 seconds (0.1#10.140)