Dukung Tim Medis Corona, Kadin DKI Bagikan Nasi Kotak ke Sejumlah RS

Kamis, 02 April 2020 - 08:10 WIB
Dukung Tim Medis Corona, Kadin DKI Bagikan Nasi Kotak ke Sejumlah RS
Dukung Tim Medis Corona, Kadin DKI Bagikan Nasi Kotak ke Sejumlah RS
A A A
DEPOK - Dukungan untuk para tim medis terus bermunculan sebagai salah satu cara mensupport garda terdepan itu menangai pasien virus Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Ketua Umum Kamar dagang dan industri (Kadin) DKI Jakarta Diana Dewi.

Diana merasa terpanggil untuk membagikan sejumlah nasi kotak di berbagai rumah sakit. Dia bertekad untuk terus membagikan sejumlah nasi kotak bagi para petugas medik mulai awal April hingga akhir April 2020 nanti.

Diana yang juga anggota dewan penasihat Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) di hari pertama pembagian nasi kotak yang dimulai kemarin telah membagikan sekitar 1.000 nasi kotak untuk rumah sakit-rumah sakit yang tersebar di Depok, Jawa Barat.

Adapun rumah sakit yang memperoleh bantuan nasi box dari pengusaha daging/catering tersebut meliputi RS Tugu Ibu, RS Setya Bakti, RS Tumbuh Kembang, RS Sentra Medika serta RS Aragik.

Diana yang merupakan warga Depok juga akan menggelar rapid test untuk mengetahui apakah seseorang terpapar virus corona atau tidak pada pertengahan April nanti.

"Pastinya rapid test akan dilakukan pada pertengahan April 2020 mendatang di Walikota Depok. Adapun untuk kepastian tanggalnya menyusul," jelas Diana kepada wartawan, Rabu 1 April 2020.

Untuk memastikan kebutuhan makanan petugas medik yang tersebar di Kota Depok Jawa barat tercukupi, Diana Dewi menegaskan dirinya bersama dengan para petugas yang dilengkapi dengan masker dan hand glove kembali akan menyambangi sejumlah rumah sakit esok hingga akhir April.

Adapun untuk jadwal rumah sakit yang akan dikunjungi di Kota Depok pada Kamis (2/4/2020) di antaranya RS Graha Permata Ibu, RS Puri Cinere, RS Asyifa, RSUD - Depok dan RS Permata Depok.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4570 seconds (0.1#10.140)