Bantu Ringankan Beban Warga, Polres Jakut Bagikan Sembako di Kampung Akuarium

Rabu, 01 April 2020 - 16:08 WIB
Bantu Ringankan Beban Warga, Polres Jakut Bagikan Sembako di Kampung Akuarium
Bantu Ringankan Beban Warga, Polres Jakut Bagikan Sembako di Kampung Akuarium
A A A
JAKARTA - Untuk membantu meringkan beban hidup masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Resort (Polres) Metro Jakarta Utara membangikan sejumlah bahan sembako kepada masyarakat di Kampung Akuarium, RT 12/RW 4, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (1/4/2020).

Kegiatan pendonasian ini dihadiri langsung Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto didampingi beberapa pejabat jajaran utama Polres Jakarta Utara. Dalam pernyataannya Kapolres ingin masyarat tetap mengikuti aturan yang diberikan oleh pemerintah, yakni melakukan segala sesuatunya di rumah.

"Sesuai dengan perintah dan petunjuk dari pimpinan, kami tidak hanya melaksanakan pencegahan saja, seperti penyemprotan diinfektan, tetapi kami juga ingin membantu masyarakat dengan membagikan kebutuhan yang diperlukan," ujar Budhi.

Dalam kegiatan pemberian bantuan tersebut, secara simbolis bantuan langsung diterima perwakilan masyarakat. Adapun jumlah sembako yang dibagikan berupa 50 paket dengan rincian 34 untuk janda dan lansia, serta 16 untuk anak yatim. Ia berharap sumbangan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat.

"Dalam sembako yang diberikan ini berisi seperti beras 5 kg, satu botol hand sanitizer, mi instan 15 bungkus, serta snack, seperti wafer dan juga teh," ungkap Budhi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8322 seconds (0.1#10.140)