Anies Siapkan Pembagian Masker Gratis untuk Warga DKI

Selasa, 31 Maret 2020 - 19:04 WIB
Anies Siapkan Pembagian Masker Gratis untuk Warga DKI
Anies Siapkan Pembagian Masker Gratis untuk Warga DKI
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta memastikan persediaan masker bisa terus memenuhi kebutuhan. Seluruh masyarakat akan dibagikan masker secara gratis.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, pihaknya akan terus menggenjot Perusahaan Umum Daerah (Perumda) mengenai ketersediaan masker. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

Saat ini, kata Anies, pihaknya tengah menyiapkan skema untuk bisa memenuhi kebutuhan masker di Jakarta. Salah satunya menyiapkan jalur distribusi di kelurahan. (Baca: Inilah Daftar Barang-barang Langka Sejak Corona Mewabah)

"Kita ingin agar masyarakat lebih banyak menggunakan masker dan kita nanti akan bagikan secara cuma-cuma," kata Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (31/3/2020).

Pembagian masker gratis tersebut, lanjut Anies, nantinya pihak kelurahan akan memercayakan para RT/RW setempat mendistribusikannya. Sehingga masyarakat Jakarta dapat menggunakan masker secara cuma cuma."Nah ini sedang disiapkan semuanya. Begitu siap, kita distribusikan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5444 seconds (0.1#10.140)