Bertamu ke Kos Teman Wanita, Pria 33 Tahun Tewas dengan 13 Luka Tusukan

Selasa, 24 Maret 2020 - 20:01 WIB
Bertamu ke Kos Teman Wanita, Pria 33 Tahun Tewas dengan 13 Luka Tusukan
Bertamu ke Kos Teman Wanita, Pria 33 Tahun Tewas dengan 13 Luka Tusukan
A A A
JAKARTA - Polsek Tebet menangkap dua orang pelaku pembuuhan terhadap pemuda berusia 33 tahun di Jalan Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan. Kedua pelaku diketahui merupakan teman dari korban.

Kapolsek Tebet Kompol Nur Alam mengatakan, pelaku yang ditangkap berinsial VS dan IM. Keduanya diketahui melakukan pembunhan terhadap Firdaus Tutupoho(33), di salah satu kamar kos.“Korban tewas dengan 13 luka tusukan senjata tajam. Korban meninggal dunia karena kehabisan darah,” kata Nur Alam kepada wartawan Selasa (24/3/2020).

Dia menegaskan, insiden pembunuhan tersebut teradi ketika korban sedang berkunjung ke kos teman wanitanya pada Selasa (24/3) dinihari. Namun, tanpa alasan yang jelas korban dan pelaku terlibat cekcok hingga berujung tertikamnya korban.

“Warga sempat melihat korban yang berlumuran darah tapi karena darahnya cukup deras maka korban tidak bisa ditolong,” ujarnya.

Menurut Nur, pelaku ketika itu berhasil diamankan warga dan diserahkan ke pihak kepolisian. “Kini kasusnya masih dalam penyeidikan, kedua pelaku masih ditahan di Polsek Tebet,” ujarnya.

Dari tangan kedua pelaku petugas penyita sebiah pisau yang digunakan untuk menusuk korban.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7999 seconds (0.1#10.140)