Negatif Narkoba, Artis Ririn Ekawati: Saya di Tempat yang Salah dan Bertemu Orang yang Salah

Senin, 16 Maret 2020 - 20:39 WIB
Negatif Narkoba, Artis Ririn Ekawati: Saya di Tempat yang Salah dan Bertemu Orang yang Salah
Negatif Narkoba, Artis Ririn Ekawati: Saya di Tempat yang Salah dan Bertemu Orang yang Salah
A A A
JAKARTA - Artis Ririn Ekawati dipastikan bebas narkoba. Ini dibuktikan keluarnya hasil tes rambut dan darah yang diperiksa Badan Narkotika Nasional (BNN), Senin (16/3/2020).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, hasil tes menunjukkan artis FTV itu sudah keluar dan dinyatakan negatif zat psikotropika dan narkotika. Dia memastikan tidak ada lagi pemeriksaan yang berkaitan dengan Ririn.

Di hadapan media, Ririn menegaskan selama menjalani pemeriksaan diperlakukan baik. Dia juga meminta maaf bersikap tertutup selama ini meski wartawan mengejarnya dan meminta klarifikasi.

Atas kejadian ini, dia mengaku sangat belajar. Sebagai publik figur, dia harus lebih hati-hati melihat siapa orang terdekat. “Saya mau minta maaf kepada keluarga besar atas pemberitaan belakangan ini,” ucap Ririn di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/3/2020). (Baca juga: Selesai Diperiksa, Artis Ririn Ekawati Dipulangkan Polisi)

Kejadian ini juga banyak merugikan dirinya. ”Jadi pesannya saya berada di tempat dan waktu yang salah saat kejadian dan bertemu dengan orang yang salah,” ujar Ririn.

Polisi Tangkap Pemasok Psikotropika

Tak hanya DN (42), polisi juga menangkap FM. Dia diduga memasok narkoba kepada asisten Ririn Ekawati, ITY (30). FM dibekuk di rumahnya Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (16/3/2020).

Dari tangannya, polisi mengamankan tiga pil happy five. Selain itu, polisi juga mendapatkan bukti lain pemesanan dari ponsel FM. Pemesan itu dilakukan oleh DN sebelum dijual kembali kepada ITY. “Dia yang pasok happy five ke DN," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona.

Suplai happy five oleh FM didapat dari Malaysia. Pengakuan FM, dia sudah tiga kali menjual pil happy five kepada DN. Pil itu dipesan DN lewat aplikasi media sosial. "Jadi FM beli di Malaysia bawa hand carry ke Indonesia," ujarnya. Sampai saat ini polisi masih mencari tahu keterlibatan FM dan DN dengan jaringan narkoba artis lainnya.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4736 seconds (0.1#10.140)