Kabid Humas PMJ: Polda Enggak Ada Libur, Kalau Libur Maling Senang

Senin, 16 Maret 2020 - 16:39 WIB
Kabid Humas PMJ: Polda Enggak Ada Libur, Kalau Libur Maling Senang
Kabid Humas PMJ: Polda Enggak Ada Libur, Kalau Libur Maling Senang
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya (PMJ) tetap buka seperti biasa di tengah merebaknya virus Corona (Covid-19). Layanan seperti pelaporan polisi hingga kantor Samsat di Polda Metro Jaya tetap berjalan seperti biasa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, seluruh pelayanan di wilayah hukum Polda Metro Jaya berlaku seperti biasa. Tidak ada pengurangan jam maupun penambahan dari hari biasanya. "Kalau di Polda Metro Jaya untuk petugas pelayanan masih biasa, tetap masuk tidak ada libur," ujarnya, Senin (16/3/2020).

Seluruh pekerja baik anggota Polri maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Polda Metro Jaya tetap bekerja seperti biasa. Jika para pekerja bekerja di rumah, dia menyebut akan ada dampak buruk yang terjadi. "Kalau di Polda aman, kita enggak ada libur. Kalau libur nanti bahaya, maling banyak yang senang," tuturnya. (Baca juga: Tetap Buka saat Wabah Corona, Satpas SIM Siapkan Langkah Pencegahan)

Setiap harinya Polda Metro Jaya kerap dikunjungi oleh masyarakat di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Akhir-akhir ini gedung SPKT dan Samsat di Polda Metro Jaya juga meningkatkan pengamanannya terkait wabah virus tersebut.

Setiap warga yang masuk ke gedung SPKT akan dicek suhu tubuhnya menggunakan alat pengukur suhu tubuh. Jika suhu pengunjung itu tidak bagus, maka petugas menyarankan pengunjung beristirahat di rumah.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8100 seconds (0.1#10.140)