Beroperasi ketika Corona Merebak, Restoran Ini Semprotkan Disinfektan dan Antiseptik

Senin, 16 Maret 2020 - 16:04 WIB
Beroperasi ketika Corona Merebak, Restoran Ini Semprotkan Disinfektan dan Antiseptik
Beroperasi ketika Corona Merebak, Restoran Ini Semprotkan Disinfektan dan Antiseptik
A A A
JAKARTA - Meskipun tetap membuka toko di saat merebaknya virus Corona atau Covid-19, namun Nidcielo Tapas Bar dan Restaurant yang berlokasi di Gunawarman, Jakarta Selatan tetap beroperasi normal.

Meski demikian, pencegahan terus dilakukan. Selain membersihkan meja dan kursi dengan disinfektan, manajemen juga menyiramkan alkohol dan antiseptik di setiap pelosok ruangan. “Alkohol 70% kami semprotkan dan siram bersama dengan antiseptik hingga ke area lift,” kata Operational Manager Nidcielo Tapas Bar & Restaurant Hendrik Saputra, Senin (16/3/2020).

Pihaknya juga memastikan peralatan makan dan minum serta bahan makanan tetap higienis. Termasuk beberapa pengunjung, pengecekan dilakukan dengan mengukur suhu tubuh. Bagi yang suhunya di atas 38 derajat celcius pihaknya tak memperkenankan masuk. “Kami juga menyiapkan hand sanitizer, membersihkan meja, serta fasilitas bersama,” ucapnya.

Dengan upaya itu, Hendrik yakin lingkungannya terbebas dari virus Corona. Sebab, pihaknya berprinsip kenyamanan pengunjung adalah prioritasnya. (Baca juga: DKI Terbitkan Surat Edaran agar Perusahaan Pekerjakan Karyawan dari Rumah)

Di sisi lain, apa yang dilakukannya dapat mengurangi rasa cemas dan mengembalikan minat masyarakat untuk berkunjung sehingga masyarakat akan merasa lebih aman untuk menikmati sajian kami di Nidcielo Tapas Bar & Restaurant.

”Kami juga terus menjaga kualitas menu yang telah digemari banyak pengunjung terutama untuk lunch menu kami pada makan siang,” ujar Hendrik.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4468 seconds (0.1#10.140)