Damkar Semprot Disinfektan Mapolres Jaktim

Minggu, 15 Maret 2020 - 23:01 WIB
Damkar Semprot Disinfektan Mapolres Jaktim
Damkar Semprot Disinfektan Mapolres Jaktim
A A A
JAKARTA - Untuk mengantisipasi penularan virus Corona (Covid-19), jajaran Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) beserta Sudin Kesehatan Jakarta Timur melakukan penyemprotan di Mapolrestro Jakarta Timur, Minggu (15/3/2020).

Kasi Ops Sudin PKP Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, penyemprotan disinfektan di gedung Polres Metro Jakarta Timur dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap fasilitas pelayanan publik. (Baca juga: Terminal dan Stasiun Tanjung Priok Disemprot Disinfektan)

"Penyemprotan disinfektan diutamakan di ruang pelayanan publik di SPKT (tempat buat laporan) dan ruang pelayanan pembuatan SKCK," ujar Gatot di Jakarta Timur, Minggu (15/3/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan meliputi lift, area parkir, teras, lobi, dan seluruh area kantor polisi. Langkah ini diharapkan mampu membuat masyarakat tidak takut untuk mengurus keperluan di kantor polisi.

"Saat menyemprot disinfektan anggota mengenakan APD (alat pelindung diri) sesuai standar medis. Kita kerja sama dengan Sudin Kesehatan," katanya.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5694 seconds (0.1#10.140)