Viral, Pesepeda Ditabrak Pemotor saat Menyeberang Jalan di Depok

Kamis, 05 Maret 2020 - 22:40 WIB
Viral, Pesepeda Ditabrak Pemotor saat Menyeberang Jalan di Depok
Viral, Pesepeda Ditabrak Pemotor saat Menyeberang Jalan di Depok
A A A
DEPOK - Nasib malang menimpa seorang pelajar di Kota Depok, MFA (11). Pelajar yang sedang naik sepeda dan menyeberang jalan menjadi korban tabrak lari.

Peristiwa ini bermula ketika korban hendak menyeberang di Jalan Juanda Depok pada Rabu (4/3/2020) siang. Tiba-tiba pengendara motor menabraknya dan melarikan diri. Peristiwa ini terekam CCTV ruko dan viral di sosial media.

Akibat peristiwa tersebut, korban pun mengalami luka. Namun korban langsung dilarikan ke rumah sakit. (Baca: Mobil Seruduk Rombongan Pesepeda di Jalan Sudirman, 7 Terluka)

"Peristiwa ini tabrak lari. Kami belum menemukan identitas pengendara sepeda motor dan nomor polisi," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok Iptu Joko, Kamis (5/3/2020).

Keterangan yang didapat, korban adalah anggota panguyuban sepeda ontel dan masih berstatus pelajar. Dia mengalami luka robek dikepala dan tulang pinggang memar.

"Sudah dirawat di Rs Sentra Medika Cisalak. Korban alami luka ringan. Korban merupakan warga Kecamatan Sukmajaya," tambahnya. (Baca juga: Ditabrak Bus Transjakarta, Pesepeda Tewas Mengenaskan)

Sebelum kejadian, pemotor yang menabrak korban melaju dari arah Barat menuju Timur melalui Jalan Juanda. Ketika tiba di Jalan H Marzuki Yahya, sepeda motor itu tiba-tiba menabrak korban yang saat itu sedang mengayuh sepeda ontel dari arah Utara ke Selatan.

"Setelah kejadian pengendara kabur. saat ini belum tahu jenis dan nomor polisi," tutupnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6021 seconds (0.1#10.140)