#KamiTidakTakutVirusCorona Menggema

Selasa, 03 Maret 2020 - 08:11 WIB
#KamiTidakTakutVirusCorona Menggema
#KamiTidakTakutVirusCorona Menggema
A A A
JAKARTA - #KamiTidakTakutVirusCorona menggema di jagat Twitter. Para netizen berpesan agar jangan panik menghadapi virus Corona.

Seperti cuitan @negativisme, Tetap tenang, berpikir jernih, jangan Panik. WASPADA harus, takut berlebihan jangan! #KamiTidakTakutVirusCorona. Anjuran sama juga disampaikan @Milamariamey, Keep healthy and selalu jaga daya tahan tubuh #KamiTidakTakutVirusCorona.

Dalam kondisi seperti ini sebagaimana pesan Kementerian Kesehatan bahwa yang paling penting masyarakat tidak panik, namun waspada dengan menjaga kesehatan diri sendiri. "Melalui makan makanan sehat, istirahat cukup, dan aktivitas fisik yang seimbang untuk meningkatkan daya tahan tubuh," ujar Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan Anung Sugihantono, beberapa waktu lalu. (Baca juga: Usai Warga Depok Positif Corona, Netizen: Pak Jokowi, Depok Dipisahin Dulu dari Indonesia)

Akun @RhanieSam juga mendukung gerakan pola hidup sehat, selalu gunakan masker & cuci tangan. Ada juga @abdiaap yang mengatakan, virus corona bukan yg harus kita takutkan, tetapi diwaspadai, yg harusnya kita takutkan ialah hilangnya rasa Humanity terhadap sesama. #KamiTidakTakutVirusCorona

Diketahui, dua warga Indonesia dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Seorang ibu berinisial MD (64) dan putrinya NT (31) yang berdomisili di Perum Studio Alam Indah A2/9, Depok, Jawa Barat. Keduanya dirawat di RSPI Sulianto Saroso, Jakarta Utara. (Baca juga: Corona Serang Warga Depok, Pengawasan di Bandara Soetta Diperketat)
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5820 seconds (0.1#10.140)