Ini Alasan Model Cantik Vitalia Sesha Konsumsi Narkoba

Jum'at, 28 Februari 2020 - 18:43 WIB
Ini Alasan Model Cantik Vitalia Sesha Konsumsi Narkoba
Ini Alasan Model Cantik Vitalia Sesha Konsumsi Narkoba
A A A
JAKARTA - Artis sekaligus model, Vitalia Sesha mengaku memakai narkoba hanya untuk bersenang-senang. Artis dengan nama asli Andi Novitalia ini tak secara intens mengonsumsi narkoba .

"Jadi bisa dibilang untuk momen-momen tertentu saja," ungkap Vitalia ditemui di Mapolrestro Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020). Menurut dia, menggunakan pil ekstasi ketika hendak bermain atau clubbing bersama teman-temannya.
"Sebelum pergi kerap menelan pil haram itu. Jadi kaya untuk pesta aja,” tuturnya.Sementara untuk penggunaan sabu, Vitalia mengaku sudah lama tak mengonsumsi barang itu. Sedangkan obat H5, dia menuturkan sesekali konsumsi obat itu."Yang pasti kenal narkoba dari tahun 2012," tuturnya. Dia mengatakan, usai terjerat kasus narkoba pada 2015 lalu, dia sempat menjauh dari narkoba, termasuk tak lagi bermain dengan teman-temannya yang mengonsumsi narkoba. Tak itu saja, Vitalia pun menutup diri hingga tak lagi aktif di layar kaca dan media sosial.
Di tahun-tahun itu pula dia menyibukkan diri dengan berlatih disk jokey (DJ).
"Bisa dibilang dari 2015 sampai awal tahun 2019 saya enggak pakai narkoba,” ujarnya. (Baca: Vitalia Sesha Mengaku Anaknya Di-bully Teman Sekolah)

Barulah setelah berkenalan dengan Andre Wijarnarko yang tak lain pacarnya, Vitalia Sesha kembali mengonsumsi narkoba bersama sang kekasihnya. Kala itu Vitalia Sesha baru mengetahui Andre pengguna narkoba, namun bukan pengguna aktif.

Meski demikian, Vitalia mengakui saat manggung sebagai disk jokey (DJ) tak pernah konsumsi narkoba."Mas bisa cek teman-teman saya kok," ucapnya.
(whb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0810 seconds (10.101#12.26)