Vitalia Sesha Mengaku Anaknya Di-bully Teman Sekolah

Jum'at, 28 Februari 2020 - 17:58 WIB
Vitalia Sesha Mengaku Anaknya Di-bully Teman Sekolah
Vitalia Sesha Mengaku Anaknya Di-bully Teman Sekolah
A A A
JAKARTA - Artis sekaligus model, Vitalia Sesha menyesal karena ditangkap petugas kepolisian terkait narkoba. Selain membuatnya merugi waktu, kedua buah hatinya pun harus menanggung malu .

"Anak pertama saya di-bully oleh temen-teman di sekolahnya. Saya jadi merasa bersalah," ungkap Vitalia Sesha di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020).

Sembari menahan tangis, Vitalia mengatakan, kejadian itu disampaikan sang buah hati saat menjenguknya pada Kamis, 27 Februari 2020, bersama keluarganya. Vitalia pun mengaku merasa bersalah dengan membuat anaknya menanggung malu.

Meski demikian, Vitalia yang berusaha tabah. Mengakui kejadian ini merupakan teguran keras dari Allah terhadap dirinya dan telah mengambil hikmah dalam kejadian. (Baca: Vitalia Sesha: Lebih Baik Mati daripada Pakai Narkoba Lagi)

Termasuk saat ditangkap Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Barat, Vitalia Sesha enggan menyesal. Dia berpikir ini merupakan teguran keras dari Tuhan untuk berbuat baik di sisa kehidupannya. "Terserah masyarakat mau menilai saya seperti apa, saya terima itu saja,” tuturnya.

Sementara itu ditangkapnya dirinya di sejak Rabu lalu membuat ia terpaksa tak bisa manggung sebagai Disk Jokey (DJ). Padahal rencananya Sabtu besok dia akan main di salah satu pub di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Vitalia Sesha alias Andi Novitalia bersama kekasihnya Andre Wijanarko diciduk petugas Satres Narkoba Polrestro Jakarta Barat pada Rabu, 26 Februari 2020 lalu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7734 seconds (0.1#10.140)