Ciduk 17 Remaja di Menteng, Polisi Sita Celurit dan Tembakau Gorila

Sabtu, 15 Februari 2020 - 15:24 WIB
Ciduk 17 Remaja di Menteng, Polisi Sita Celurit dan Tembakau Gorila
Ciduk 17 Remaja di Menteng, Polisi Sita Celurit dan Tembakau Gorila
A A A
JAKARTA - Polsek Metro Menteng menangkap 17 remaja yang konvoi menggunakan sepeda motor pada Sabtu (15/2/2020) dini hari. Mereka diciduk di kawasan Taman Lawang, Latuharhari, Menteng.

"Mereka diamankan beserta enam sepeda motor," kata Kapolsek Metro Menteng AKBP Guntur Muhammad Thariq, Sabtu (15/2/2020).

Saat itu, Tim Patroli Tombak yang dipimpin Kompol Benyamin Leobeti dengan 23 personel tengah melakukan operasi. Melihat gerombolan pemuda mencurigakan, tim langsung memberhentikan dan menggeledah belasan remaja itu.

Dari hasil penggeledahan ditemukan dua pelaku yang membawa satu kantong kecil tembakau gorila. “Ada juga satu pelaku membawa senjata tajam jenis celurit," ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Gozali Luhulima menambahkan pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Metro Menteng untuk dilakukan pemeriksaan. "Masih di-BAP. Jika sudah rampung akan saya berikan informasi lanjutan," katanya. (Baca juga: Kantor Ekspedisi di Jaktim Disatroni Perampok Bersenpi dan Bercelurit)
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6790 seconds (0.1#10.140)