Kasus Lucinta Luna, Polisi Buru Jaringan Narkoba Transgender

Kamis, 13 Februari 2020 - 13:03 WIB
Kasus Lucinta Luna, Polisi Buru Jaringan Narkoba Transgender
Kasus Lucinta Luna, Polisi Buru Jaringan Narkoba Transgender
A A A
JAKARTA - Pemasok psitropika kepada Lucinta Luna , berinisial IF dan FLO telah diamankan Satnarkoba Polres Jakarta Barat . Kini polisi tengah melakukan pengembangan kasus narkoba yang melibatkan transgender ini.

"Nanti kita publish besok, masih kita dalami masih perkembangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

Kata dia, FLO hingga saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. Meski demikian, polisi masih memburu jaringan diatas FLO. Termasuk sejumlah pelaku maupun transgender yang terlibat.

Hingga saat ini, kata dia, polisi juga belum menempatkan sel untuk FLO. Bahkan, polisi enggan menjelaskan pengenai penempatan sel untuk FLO. (Baca juga: Lucinta Luna Mengaku Baru Sekali Pesta Narkoba di Apartemennya )

"Yang kita lihat perbuatannya. Pasal yang kita terapkan pasal Undang-Undang Psitropika," tutupnya. (Baca Juga: Polisi Bekuk Pemasok Psikotropika Lucinta Luna
Sebelumnya, kurang dari 24 jam, pemasok psitropika terhadap Lucinta Luna di bekuk Satnarkoba Polres Jakarta Barat. Pelaku diketahui berinisial IF atau FLO. (Baca Juga: Lambaikan Tangan, Lucinta Luna Dibawa ke Balai Besar Rehabilitasi BNN(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9010 seconds (0.1#10.140)