Husin Diduga Sengaja Bunuh Diri di Perlintasan Kereta Jagakarsa

Senin, 10 Februari 2020 - 11:01 WIB
Husin Diduga Sengaja...
Husin Diduga Sengaja Bunuh Diri di Perlintasan Kereta Jagakarsa
A A A
JAKARTA - Seorang pria paruh baya diduga bunuh diri dengan cara sengaja ditabrak Kereta Rel Listrik (KRL) di Perlintasan Kereta Api Gang Lontar, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pria itu belakangan diketahui bernama Husin 64 tahun.

"Korban merupakan warga Jagakarsa," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Riftazudin kepada wartawan di Jakarta, Senin (10/2/2020). (Baca Juga: Jatuhkan Diri Saat Kereta Melintas, Pria Misterius Tewas Mengenaskan
Kejadian itu pada Minggu 9 Februari 2020, kata dia, bermula ketika KRL jurusan Jatinegara-Bogor yang saat itu melintas melihat seseorang laki-laki berdiri di tengah jalur rel, tepatnya pada KM 22. Korban yang menggunakan sweter berwarna ungu garis hitam dan celana panjang warna abu-abu itu tidak beranjak meski kereta sudah membunyikan klakson. "Tidak berpindah dari tengah jalur rel," ujarnya.

Alhasil, hasan tertabrak kereta tersebut. Husin tewas seketika di lokasi. Tak lama kemudian, polisi pun tiba mengevakuasi korban. Hingga kini masih didalami motif korban nekat bunuh diri.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7805 seconds (0.1#10.140)