Jatuhkan Diri Saat Kereta Melintas, Pria Misterius Tewas Mengenaskan

Rabu, 25 Desember 2019 - 15:02 WIB
Jatuhkan Diri Saat Kereta Melintas, Pria Misterius Tewas Mengenaskan
Jatuhkan Diri Saat Kereta Melintas, Pria Misterius Tewas Mengenaskan
A A A
BEKASI - Peristiwa maut kembali terjadi di perlintasan kereta wilayah Kabupaten Bekasi. Kali ini, pria tanpa identitas tewas mengenaskan setelah terlindas kereta api di perlintasan Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa 24 Desember 2019 malam.

Bahkan, tubuh pria misterius tersebut hancur terpotong - potong dan sulit untuk dikenali. ”Tubuh korban terseret hingga 15 meter dari posisi semula hingga tewas terpotong beberapa bagian,” ujar Kasubbag Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, AKP Sunardi, Rabu (25/12/2019).

Hasil olah TKP dan informasi yang didapat dari saksi, kata dia, korban tewas diduga sengaja bunuh diri. Sebab, beberapa saksi menyebutkan korban menjatuhkan tubuhnya saat kereta api lewat. ”Sempat diingatkan warga, korban tidak menggubrisnya,” katanya.

Menurut dia, sebelum menjatuhkan diri ke rel kereta api, warga melihat korban berjalan sendiri ditengah rel, dan warga sudah meminta korban untuk menyingkir tapi malah membandel. Saat itu pula, terdapat kereta dengan kecepatan tinggi dari arah Timur ke Barat.

Korban malah menjatuhkan tubuhnya ke rel kereta hingga tertabrak dan terseret beberap meter. Hasilnya, korban tewas seketika. Dari tubuh korban tidak ditemukan identitas. ”Potongan tubuh korban sudah kami kumpulkan dan dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi,” tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3425 seconds (0.1#10.140)