Ramalan Cuaca Hari Ini, Waspadai Potensi Hujan Disertai Angin Kencang

Rabu, 05 Februari 2020 - 05:02 WIB
Ramalan Cuaca Hari Ini, Waspadai Potensi Hujan Disertai Angin Kencang
Ramalan Cuaca Hari Ini, Waspadai Potensi Hujan Disertai Angin Kencang
A A A
JAKARTA - Wilayah Jakarta sebagian besar berpotensi diguyur hujan pada siang hari ini. BMKG memperingatkan adanya potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang dirilis di laman resmi www.bmkg.go.id, Rabu (5/2/2020), pagi ini cuaca di Ibu Kota umumnya berawan, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang berpotensi turun hujan ringan.

Sementara memasuki siang hari, seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan lokal, kecuali Kepulauan Seribu yang berganti jadi cerah berawan..

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jakpus, Jaksel, dan Jaktim pada sore dan malam hari," tulis peringatan dini BMKG.

Pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan kembali berawan. Sementara pada dini hari, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan kembali turun hujan lokal.

Untuk suhu udara rata-rata 24-33 derajat celcius dengan kelembapan antara 80-100%.

Adapun di wilayah penyangga Ibu Kota, seperti Bogor dan Depok, diprakirakan turun hujan lokal pada siang hari. Sedangkan Bekasi, diramalkan turun hujan lokal pada siang, malam, dan dini hari.

Begitu juga dengan wilayah Tangerang, diprediksi diguyur hujan lokal pada siang dan malam hari.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3371 seconds (0.1#10.140)