Senggolan, Pengendara di Depok Saling Baku Hantam

Kamis, 30 Januari 2020 - 13:33 WIB
Senggolan, Pengendara di Depok Saling Baku Hantam
Senggolan, Pengendara di Depok Saling Baku Hantam
A A A
DEPOK - Baku hantam terjadi antara sesama pengendara sepeda motor di Jalan Raya Kartini, Depok, pada Rabu (29/1/2020) malam. Perkelahian sekitar pukul 21.30 WIB sehingga menyebabkan kaca gerai ATM pecah.

Sebelum perkelahian sempat terdengar suara tabrakan motor. "Saya lagi di toko tiba-tiba dengar suara tabrakan. Pas saya lihat ada dua orang berantem di jalan," kata salah seorang warga yang enggan disebut namanya, Kamis (30/1/2020).

Kemudian ada seorang pria yang ikutan berkelahi. Pria itu diduga teman dari salah satu pengendara. "Jadinya dua orang lawan satu," ucapnya.

Perkelahian kemudian berlanjut hingga depan sebuah bank yang ada di lokasi sehingga menyebabkan kaca jendela gerai ATM pecah. "Kalau kaca pecah karena berantemnya sampai sini. Kayaknya yang satu orang digebukin itu mau nyelamatin diri masuk gerai ATM," katanya.

Dia menduga keributan berawal dari senggolan dan ucapan kasar dari salah seorang pengendara sampai terjadi perkelahian. "Katanya sih yang lihat langsung senggolan awalnya kemudian keluar kata-kata kasar sampai pukul-pukulan," ujar saksi di lokasi.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6134 seconds (0.1#10.140)