Semarak Imlek di Stasiun Bogor, Stasiun Terpadat di Jabodetabek

Sabtu, 25 Januari 2020 - 13:20 WIB
Semarak Imlek di Stasiun Bogor, Stasiun Terpadat di Jabodetabek
Semarak Imlek di Stasiun Bogor, Stasiun Terpadat di Jabodetabek
A A A
BOGOR - Memeriahkan peringatan tahun baru Imlek 2571, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) membagikan 2.571 dimsum atau makanan kecil khas Tionghoa secara gratis kepada pengguna KRL Commuter Line di Stasiun Bogor, Sabtu (25/1/2020).

Dimsum khusus dibagikan pada penumpang KRL yang melakukan transaksi top up Kartu Multi Trip (KMT) minimum senilai Rp20.000 atau struk pembelian KMT baru.

Tak hanya dimsum, PT KCI juga menghadirkan Fortune Teller (ahli ramal), atraksi barongsai, dan mengajak penumpang mendapatkan berbagai hadiah cenderamata menarik dari KCI dalam angpao yang dibagikan pada pemilik KMT.

"Alasan layanan istimewa ini dikhususkan bagi pemilik KMT karena ini bagian dari sosialisasi agar masyarakat yang biasa menggunakan commuter line tapi belum menggunakan KMT untuk segera memilikinya," ujar Vice President Corporate Communications PT KCI Anne Purba di Stasiun Bogor, Sabtu (25/1/2020).

Andi Firmansyah (40) warga Tanah Sareal, Kota Bogor mengaku senang sebagai pelanggan KRL bisa memperoleh layanan istimewa saat Imlek ini. "Tadi kebetulan saya baru isi ulang KMT senilai Rp100.000. Terus melihat ada ramai-ramai barongsai dan pembagian dimsum, yang katanya gratis. Jadi sekalian saja saya manfaatkan momen ini, lagian mau langsung pulang juga kondisi di luar hujan deras," kata karyawan swasta ini.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6759 seconds (0.1#10.140)