AMA DKI Jakarta Ajak Milenial Gabung Jadi Pengusaha

Jum'at, 24 Januari 2020 - 14:39 WIB
AMA DKI Jakarta Ajak Milenial Gabung Jadi Pengusaha
AMA DKI Jakarta Ajak Milenial Gabung Jadi Pengusaha
A A A
JAKARTA - Asosiasi Managemen (AMA) Indonesia chapter DKI Jakarta mengajak para pengusaha ataupun milenial yang sudah ataupun belum memiliki bisnis untuk bergabung. Pasalnya banyak benefit yang akan didapat para pengusaha milenial bila bergabung dengan AMA.

Hal itu diungkapkan, President AMA Indonesia chapter DKI Jakarta, Muhammad Rifqi Alam usai seminar nasional dengan judul "Get Funded & Raise Capital Strategy". Menurut Rifqi Alam, pengusaha ataupun milenial yang bergabung, bukan hanya mendapatkan networking di AMA Indonesia, melainkan bergabung dengan komunitas yang memiliki latar belakang berbeda.

"Kami menyadari banyak pengusaha ataupun milenial yang memiliki atau masih mencari bisnis selalu antusias saat ikut acara networking yang ada. Tapi banyak juga diantara mereka, banyak kecewa karena sedikit benefit yang didapatkan,” ujar Rifqi Alam dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Kamis (24/1/2020).

Rifqi mengajak, pengusaha atau pebisnis milenial untuk bergabung dengan AMA Indonesia chapter JAKARTA karena bukan hanya mendapatkan networking melainkan bergabung dengan komunitas yang lengkap disini. Pasalnya, di AMA bukan hanya entrepreneur dari berbagai latar belakang tapi ada juga beberapa mentor dan investor yang siap membantu serta mengembangkan usaha Anda semua.

Sementara itu, Indra Cahya Uno praktisi di bidang equity dan funding dari Saratoga Group mengatakan ada beberapa kiat untuk menjadi pengusaha yang sukses yang mungkin dapat diterapkan di industri digital 4.0 saat ini.

"Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas jika kita ingin menjadi pengusaha berhasil dan sukses karena semua itu bersumber dari sana,” ujar Indra Uno.

“Saat ini banyak pengusaha punya banyak ide kreatif untuk memperbesar bisnis tapi tidak ada yang berani mengambil risiko tinggi. Belum lagi mereka merasa sulit mencari investor,” ujar kakak dari Sandiaga Uno ini.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6919 seconds (0.1#10.140)