Jalan Depan Kampus Atmajaya Terendam Banjir

Sabtu, 18 Januari 2020 - 11:04 WIB
Jalan Depan Kampus Atmajaya Terendam Banjir
Jalan Depan Kampus Atmajaya Terendam Banjir
A A A
JAKARTA - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta sejak Jumat 17 Januari 2020 malam memicu terjadinya banjir di sejumlah ruas jalan di Ibu Kota.

Salah satunya di Jalan Jenderal Sudriman, tepatnya di depan Universitas Atmajaya, Jakarta Selatan. Untuk menjaga keselamatan pengendara, sejumlah ruas jalan pun ditutup.

Kasubdit Bingakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri mengatakan, jalan Jenderal Sudirman di depan Universitas Atmajaya terpaksa ditutup karena ada genangan yang cukup tinggi.

“Jalan yang ditutup adalah depan kampus Atmajaya, karena ketinggiannya mencapai 30 cm sehingga membahayakan,” katanya.

Dia menuturkan, sejak pukul 06.00 WIB pihaknya sudah menyebar anggota untuk melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa titik yang terjadi genangan. Hingga pukul 08.00 WIB, sejumlah genangan sudah mulai turun sehingga beberapa ruas jalan juga sudah mulai bisa dilewati.

“Tapi kami tetap siagakan petugas, dan kita sudha perintahkan untuk tetap memantau jalan-jalan yang tergenang,” tuturnya.

Sebelumnya, berdasarkan infromasid ari TMC PoldaMetro, Jalan Jenderal Gatot Subroto menuju Kuningan banjir. Ketinggian sekira 20 cm.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8581 seconds (0.1#10.140)