Warga Bekasi Tewas Tersengat Tiang Listrik Bekas Terendam Banjir

Sabtu, 11 Januari 2020 - 22:54 WIB
Warga Bekasi Tewas Tersengat Tiang Listrik Bekas Terendam Banjir
Warga Bekasi Tewas Tersengat Tiang Listrik Bekas Terendam Banjir
A A A
BEKASI - Warga Perumahan Kompas Indah Blok C Nomor 33, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tewas saat hendak keluar rumah. Iwah (43), tewas lantaran tersengat listrik yang diduga mengalir dari tiang bekas terendam banjir dekat rumahnya.

Hal itu berdasarkan keterangan Ketua RT, Soleh. Namun demikian, ketika keluar rumah dan memegang tiang listrik dekat rumahnya, ibu tersebut teriak.

"Ketika kejadian, ibu itu teriak. Tapi pas datang, korban sudah kondisi tengkurap," kata Soleh kepada wartawan, Sabtu (11/1/2020).

Dugaan sementara, kata Soleh, Iwah tewas karena tersengat tiang listrik tersebut. Diduga, tiang tersebut terjadi korsleting listrik karena di lokasi ditemukan bau terbakar. "Korban pun telihat ada luka bakar bekas tersetrum," katanya.

Atas hal itu, pihaknya langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian setempat. Pihak kepolisian pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hasil oleh TKP itu, petugas menduga ada arus pendek di tiang itu mengingat pada 1 Januari 2020 terjadi banjir di wilayah tersebut.

"Korban tewas di tempat, tepat di depan kediaman korban," kata Kapolsek Tambun, Kompol Siswo. (Baca Juga: Bertambah 4, Korban Tewas Akibat Banjir di Bekasi Jadi 9 Orang
Kata dia, berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban ketika itu hendak keluar rumah, untuk keperluan sesuatu. Saat ini, kata dia, korban dibawa ke RSUD Cibitung untuk dilakukan autopsi.

"Begitu tiba di lokasi, kita langsung olah TKP dan meminta keterangan saksi mata. Jasad korban kita bawa ke RSUD Cibitung untuk diautopsi," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6574 seconds (0.1#10.140)