Diduga Korsleting, Minibus Terbakar di Busway Cawang

Jum'at, 10 Januari 2020 - 13:25 WIB
Diduga Korsleting, Minibus Terbakar di Busway Cawang
Diduga Korsleting, Minibus Terbakar di Busway Cawang
A A A
JAKARTA - Sebuah minibus berwarna putih dengan nomor polisi B 9456 UCF terbakar di Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (10/1/2020) pagi. Kejadian itu disampaikan oleh Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto.

Kata dia, minibus terbakat itu terjadi sekitar pukul 05.45 WIB. Saat itu minibus tengah melaju di Jalan Mayjen Sutoyo dan terlihat asap mengepul dari bawah mobil.

"Tepatnya di depan RS UKI (Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia) jalur Busway, kolong mobil mengeluarkan asap lalu terbakar," kata Agus dalam keterangan tertulis, Jumat (10/1/2020).

Penyebab kebakaran diduga karena ada kabel minibus yang mengalami kerusakan. Sehingga menimbulkan percikan api. "Diduga ada kabel yang korslet," ujarnya.

Akibat kejadian itu, kata dia, arus lalu lintas di Jalan Mayjen Sutoyo sempat mengalami kemacetan. Namun setelah tim pemadam kebakaran tiba di lokasi dan api dipadampakan, arus lalu lintas dapat kembali normal.

"Tak sampai satu jam api melalap minibus dan berhasil dipadamkan," katanya. (Baca Juga: Minibus Pengangkut BBM Terbakar di Cileungsi, Sopir Alami Luka Bakar(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6467 seconds (0.1#10.140)