Pria Paruh Baya asal Jakarta Ditemukan Tewas di Mangrove Bekasi

Senin, 06 Januari 2020 - 14:30 WIB
Pria Paruh Baya asal Jakarta Ditemukan Tewas di Mangrove Bekasi
Pria Paruh Baya asal Jakarta Ditemukan Tewas di Mangrove Bekasi
A A A
BEKASI - Warga Kecamatan Muaragembong digegerkan dengan penemuan sosok mayat mengambang di pesisir laut Pantai Beting di Kampung Pantai Beting, RT 5/2, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi. Korban Buncai (45) ditemukan tewas menyangkut diranting akar pohon mangrove.

"Korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur," ungkap Kapolrestro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, Senin (6/1/2019). Menurut dia, korban ditemukan Sanusi dan dan Tasim yang hendak memancing di pesisir tersebut dikejutkan dengan sosok mayat menyangkut diakar mangrove
pada Minggu, 5 Januari 2019 kemarin sekira pukul 07.00 WIB.

Melihat hal itu, keduanya langsung melaporkan kepada warga dan diteruskan kepada pihak kepolisian yang datang dan mengevakuasi korban. Hendra belum bisa memastikan penyebab korban tewas, namun petugas masih menunggu hasil autopsi tim dokter di RS Polri.

Saat ditemukan, korban mengenakan kaus warna merah, dan jas hujan yang sudah robek warna biru bermerek Reebok, celana jins warna abu-abu, kulit putih, terdapat tato gambar kepala kelelawar di lengan tangan sebelah kanan.
Bahkan, kata dia, identitas masih lengkap di dalam dompet yang berada di kantong celana belakang sebelah kanan.

Diketahui identitas mayat tersebut bernama Buncai kelahiran Medan, 18 Juni 1974 dan beralamat di Jalan Mangga Dua RT 1/12, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Dari tubuh korban, petugas mengamankan barang bukti satu dompet warna cokelat yang berisikan KTP, SIM, STNK sepeda motor B 6039 BTN, kartu anggota DPP Permata, ATM, dan uang tunai sebesar Rp532.000. Selain itu, petugas menemukan satu telepon gengam merek Samsung.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3835 seconds (0.1#10.140)