Mobil Lamborghini AM Koboi Kemang Gunakan Pelat Nomor Palsu

Rabu, 25 Desember 2019 - 21:40 WIB
Mobil Lamborghini AM Koboi Kemang Gunakan Pelat Nomor Palsu
Mobil Lamborghini AM Koboi Kemang Gunakan Pelat Nomor Palsu
A A A
JAKARTA - Mobil Lamborghini yang dikemudikan MS adik dari AM pelaku yang menodongkan pistol kepada dua bocah di Kemang, Jakarta Selatan ternyata menggunakan pelat nomor palsu.
Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar mengatakan, mobil tersebut juga mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Jalan MH Thamrin pada Selasa dini hari."Pelat yang digunakan mobil itu bukan yang asli. Tapi mobil tersebut memiliki surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) yang terdaftar di Polri," kata Fahri saat dikonfirmasi, Rabu (25/12/2019).

Atas kejadian tersebut, polisi tengah menyelidiki mobil mewah tersebut yang sejatinya sudah disita dalam kasus yang menimpa sang kaka dalam aksi koboi kepada dua orang bocah di Kemang, Jakarta Selatan."Hingga saat ini alasannya (memalsukan pelat nomor) masih di dalami oleh penyidik," ujar Fahri.

Dia melanjutkan, adik korban meminjam mobil mewah itu tanpa sepengetahuan keluarga, dan dibawa untuk mengantar pergi sang pacar. (Baca: Hilang Kendali, Lamborghini Tabrak Beton Pembatas Jalur Transjakarta)

"Dari keterangan keluarga, menyatakan tidak tahu sama sekali inil itu dipakai adiknya, (MS) pergi diam-diam dari rumah," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3953 seconds (0.1#10.140)