Korban Kecelakaan Maut Cibitung Sempat Berencana Ajak Keluarga Jalan-Jalan

Senin, 23 Desember 2019 - 01:04 WIB
Korban Kecelakaan Maut Cibitung Sempat Berencana Ajak Keluarga Jalan-Jalan
Korban Kecelakaan Maut Cibitung Sempat Berencana Ajak Keluarga Jalan-Jalan
A A A
JAKARTA - Seorang korban kecelakaan maut di Cibitung, Santi (30), anak dari Martinah yang juga korban kecelakaan pernah berujar kepada sang paman Firman untuk mengajak liburan. Hal itu diceritakan Firmansyah saat mengenang percakapan terakhir dengan keponakannya.

Firman yang tengah mengalami sakit hampir lima bulan lamanya karena terjatuh di rumahnya harus beristirahat untuk memulihkan penyakitnya yang diderita. Dia mengatakan, saat datang kerumah untuk menjenguk Santi yang baru menikah itu hendak mengajak keluarga besar untuk pergi jalan-jalan di malam tahun baru.

"Iya tadinya sih mau ngajak saya jalan jalan, firman makanya cepet sembuh, cepet sembuh biar kita jalan jalan. Saya jawab iya entar lah kalau udah sembuh gitu, udah cuma gitu doang," kenang Firman terhadap keponakannya Santi.

Firmansyah menambahkan, kala itu Santi dan sang suami Yanda (32) enggan pulang cepat ke Jakarta, mereka berdua masih ingin di Cibitung, lantaran hendak menghabiskan waktu berdua karena belum memiliki anak. "Dia (Santi) itu penganten baru juga belum lama, belum ada 1 tahun," ujarnya.

Firmansyah menceritakan, sebelum kejadian yang merenggut nyawa keluarga besarnya itu, kakak korban yakni Martinah sudah pernah menjenguknya. Martinah yang merupakan ibu dari Santi berujar akan kembali lagi dengan keluarga menggunakan kendaraan pribadi.

"Sebulan sebelumnya kakak saya (Martinah) sama cucunya. Setelah jenguk itu baru rombongan datang lagi buat jenguk. Kebetulan ada mobil dari kantor suaminya Santi," ucapnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5317 seconds (0.1#10.140)