Di Akhir Jabatan, Kapolres Jakbar Resmikan Masjid di Palmerah

Rabu, 18 Desember 2019 - 18:30 WIB
Di Akhir Jabatan, Kapolres Jakbar Resmikan Masjid di Palmerah
Di Akhir Jabatan, Kapolres Jakbar Resmikan Masjid di Palmerah
A A A
JAKARTA - Di akhir masa jabatannya, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi meresmikan masjid yang terletak di Polsek Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2019). Ditemani beberapa Kapolsek wilayah Jakarta Barat lainnya, Hengki meresmikan Masjid Jami Al-Hikmah.

Dalam sambutannya Hengki mohon pamit dari Polres Jakarta Barat. Ia mengaku bersyukur dan bangga. Sebab di akhir jabatannya, ia meresmikam Musala di Polsek Kalideres dan meresmikan Masjid di Polsek Palmerah.

"Tentunya terima kasih sebesar-besarnya kami diberikan orang berkontribusi dalam pembangunan musala ini," ucap Hengki.

Di hari terakhirnya berkerja sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat, Hengki juga akan melaksanakan serah terima Asrama Polisi yang akan dibangun di Polsek Palmerah.

"Tentunya ini hari terakhir saya dan saya mohon pamit dan mohon doa agar kita semua diberkahi langkah oleh Tuhan Yang Maha Esa," tandas Hengki.

Dalam peresmian Hengki menandatangani batu prasasti Masjid Jami Al-Hikmah. Ia juga memotong tumpeng sebagai tanda peresmian.

Terakhir Hengki melaksanakan salat zuhur berjamaah dengan beberapa Kapolsek lainnya seperti Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Ruly Indra Wijayanto dan Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)