Manajemen GrabWheels Janji Tingkatkan Keselamatan Pengguna Skuter Listrik

Kamis, 14 November 2019 - 07:50 WIB
Manajemen GrabWheels Janji Tingkatkan Keselamatan Pengguna Skuter Listrik
Manajemen GrabWheels Janji Tingkatkan Keselamatan Pengguna Skuter Listrik
A A A
JAKARTA - Operator sekuter listrik GrabWheels menyesalkan peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa pengguna sekuter listrik Ammar Nawwar Tridarma dan Wisnu pada Minggu 10 November 2019.

CEO of GrabWheels, Tj Tham mengatakan, GrabWheels tengah fokus memberi dukungan baik moril maupun meteri kepada keluarga korban. "Manajemen Grab menyesali kejadian ini dan turut berduka cita serta bela sungkawa kepada keluarga," kata Tj Tham saat dikonfiirmasi, Kamis (14/11/2019).

Atas peristiwa tersebut, manajemen GrabWheels berjanji akan terus mengevaluasi layanan sekuter listrik bagi para pengguna GrabWheels. Untuk itu manajemen GrabWheels akan menjalin koordinasi dengan pihak-pihak terkait, guna meningkatkan keselamatan dan kenyaman pengguna sekuter listrik di Ibu Kota.

"Grab berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan penggunaan GrabWheels melalui edukasi kepada pengguna dan bekerja sama dengan pihak terkait dalam upaya menjaga keselamatan," ucapnya. (Baca: Ditabrak Mobil, Dua Pengguna Skuter Listrik Tewas di Senayan)

Sebelumnya, peristiwa tabrak lari tersebut viral berkat unggahan instagram akun koalisipejalankaki. Akun itu membagikan potongan gambar berisi cuitan dari akun twitter @renimerdk soal adanya kejadian tersebut. Selanjutnya Koalisi pejalan kaki pun langsung mengkonfirmasi kejadian tersebut.

"Ada yang bisa konfirmasi kebenaran berita ini?Ada kronologi lengkapnya bagaimana?Hari apa? jam berapa? Di mana lokasi pastinya? Siapa saja korbannya?" tulis akun koalisipejalankaki, Rabu (13/11/2019).

Tak lama, akun itu mengunggah sebuah video tentang suasana usai kejadian tersebut. Namun video tersebut tampak gelap dan tidak jelas gambarnya meski suara pengambil gambar menyatakan ada kejadian kecelakaan GrabWheels.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6296 seconds (0.1#10.140)