alexametrics

Ditabrak Mobil, Dua Pengguna Skuter Listrik Tewas di Senayan

loading...
Ditabrak Mobil, Dua Pengguna Skuter Listrik Tewas di Senayan
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Dua pengguna skuter listrik yakni, Ammar Nawwar Tridarma dan Wisnu tewas tertabrak mobil di Kawasan Senayan, Jakarta, pada Minggu 10 November 2019 lalu. Sopir mobil yang menabrak kedua korban melarikan diri.

Kakak Ammar, Alan Darmasaputra mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu 10 November lalu sekitar pukul 02.00 WIB, adiknya beserta lima temannya, di antaranya Bagus dan Wisnu menyewa Grabwheels di sekitaran FX Senayan. Ammar bersama temannya itu lantas berkendara menggunakan Grabwhels di kawasan SUGBK.

Menurut Ammar, adiknya berkendara di bagian belakang bersama Bagus dan Wisnu, sedangkan di depannya ada temannya. Mendadak, saat mereka berbelok, ada mobil melaju kencang dan menabrak rombongan itu dari belakang.



"Mobil itu mengenai semua rombongan, tiga temannya di depan mengalami luka ringan dan schok. Sedangkan adik saya (Ammar), Bagus, dan Wisnu luka parah," kata saat dikonfirmasi (13/11/2019).

Pasca-menabrak, lanjut Alan, pengendara mobil itu kabur, sedangkan tiga teman Ammar yang ada di depan segera meminta pertolongan dan membawa Ammar, Bagus, dan Wisnu ke RS Mintohardjo. Bagus mengalami luka di bagian tangan kiri dan kanan, Ammar mengalami pendarahan di otak dan dada kanan memar, dan Wisnu mengalami pendarahan di otak dan pembengkakan jaringan otak karen terbentur.

"Pasca-kejadian, Minggu paginya Ammar dinyatakan meninggal dunia, sedangkan Wisnu dinyatakan meninggal dunia pada Selasa, 12 November 2019 kemarin siang," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak