Pembacok Polisi Saat Tawuran di Manggarai Diburu

Kamis, 31 Oktober 2019 - 13:21 WIB
Pembacok Polisi Saat Tawuran di Manggarai Diburu
Pembacok Polisi Saat Tawuran di Manggarai Diburu
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih mencari para provokator saat tawuran di dekat Stasiun Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, termasuk mencari pelaku yang telah membacok anggota polisi.

"Untuk sementara belum (ada yang diamankan). Kita identifikasi para pelakunya, baik yang melakukan perusakan dan membawa senjata tajam," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya saat dikonfirmasi, Kamis (31/10/2019).

Menurutnya, polisi sejauh ini sudah memeriksan saksi-saksi dan bukti-bukti di lokasi kejadian guna mengungkap para pelaku. Polisi juga sudah memeriksa rekaman CCTV saat tawuran terjadi di Manggarai. (Baca Juga: Satu Polisi Jadi Korban Pembacokan Tawuran Warga Manggarai)

Adapun kondisi polisi yang dibacok, Briptu Daru tambahnya, masih menjalani rawat jalan. Briptu Daru dibacok saat tengah melakukan mediasi pada warga yang terlibat tawuran.

Sejauh ini, kondisinya pun sudah mulai membaik dibandingkan saat pertama kejadian. "Saat ada beberapa orang yang melintas, yang bersangkutan menanyakan dan memberhentikan sehingga terjadi kontak fisik," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3173 seconds (0.1#10.140)