Tes Urine Gadis Penabrak Apotek Senopati Negatif Narkoba dan Alkohol

Minggu, 27 Oktober 2019 - 17:08 WIB
Tes Urine Gadis Penabrak Apotek Senopati Negatif Narkoba dan Alkohol
Tes Urine Gadis Penabrak Apotek Senopati Negatif Narkoba dan Alkohol
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya menyatakan hasil tes urine terhadap sopir mobil Grand Livina, Putri KH yang menabrak Apotek Senopati hingga menewaskan seorang satpam, negatif narkoba dan alkohol.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar mengatakan, Putri dibawa polisi ke Biddokkes Polda Metro Jaya untuk menjalani tes urine. "Hasil tes urine PKH tidak ditemukan alkohol ataupun narkoba," kata Fahri Siregar saat dikonfirmasi, Minggu (27/10/2019).

Usai menjalani tes urine, Putri kembali diperiksa terkait kasus kecelakaan tersebut. (Baca: Sebelum Tabrak Apotek Senopati, Gadis Pengemudi Livina Sempat ke Bar)

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, Iptu Suharno menambahkan, dalam kasus tersebut, polisi juga tak menemukan barang bukti, seperti narkoba dan alkohol. Usai menjalani tes urine, Putri bakal dibawa kembali ke Polres Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan agar keterangannya bisa dimasukan ke dalam BAP.

"Sejauh ini, dia mengaku baru sekali ini terlibat kecelakaan dan saat kejadian, dia bilang kecepatannya dikisaran 50-an Km/jam, tapi nanti kita dalami lagi apakah benar demikian," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3464 seconds (0.1#10.140)