Anies Baswedan Ogah Komentari Nadiem Makarim Jadi Mendikbud

Kamis, 24 Oktober 2019 - 20:31 WIB
Anies Baswedan Ogah Komentari Nadiem Makarim Jadi Mendikbud
Anies Baswedan Ogah Komentari Nadiem Makarim Jadi Mendikbud
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan mengomentari keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menunjuk mantan bos Gojek Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) . Anies hanya akan berkomentar soal Jakarta .

"Saya komentar Jakarta aja, enggak komentar ke situ," tegas Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2019).

Anies juga ogah mengomentari program yang akan dikerjakan Nadiem walaupun dirinya pernah menjabat Mendikbud. Dia hanya berharap, koordinasi pusat dan daerah tetap berlanjut.

"Tapi pokoknya kita berharap program-program yang sudah kita bicarakan bersama antara pemerintah pusat dengan DKI itu bisa jalan terus dan kita tidak perlu banyak update untuk urusan perhubungan dan pekerjaan umum karena orangnya masih sama. Ya nanti yang kita perlu bicara aspek yang lain," kata Anies.

Dia juga mengaku tak ada masukan untuk pendiri Gojek itu. "Enggak ada," singkatnya. (Baca Juga: Jadi Mendikbud, Jokowi Minta Nadiem Makarim Buat Terobosan Soal SDM(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4373 seconds (0.1#10.140)