Pelantikan Presiden-Wapres Usai, Polisi Buka Ruas Jalan Gedung DPR

Senin, 21 Oktober 2019 - 12:23 WIB
Pelantikan Presiden-Wapres Usai, Polisi Buka Ruas Jalan Gedung DPR
Pelantikan Presiden-Wapres Usai, Polisi Buka Ruas Jalan Gedung DPR
A A A
JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya membuka ruas jalan di sekitar kawasan Gedung DPR RI, Jakarta. Pembukaan jalan yang mengarah ke depan Gedung DPR RI dilakukan sejak malam hari.

Diketahui, sejumlah ruas jalan di kawasan tersebut ditutup guna pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu, 20 Oktober 2019 kemarin. "Sudah tadi malam pukul 22.30 WIB, tapi hanya Transjakarta dan satu lajur arteri serta masih ada MCB di jalan Arteri," ungkap Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir saat dikonfirmasi, Senin (21/10/2019).

Kendati demikian, Nasir mengatakan pihaknya belum dapat memastikan terkait kapan akan dibuka jalur yang mengarah ke Gedung DPR kembali dibuka secara utuh."Belum dapat info lagi (jalan depan DPR secara total dibuka)," ujarnya.

Nasir memastikan, kepolisian sudah tidak melakukan rekayasa lalu lintas, sehingga para pengendara dapat kembali beraktivitas secara normal."Tidak ada pengalihan jalan semua lajur yang ditutup dapat dilintasi," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5849 seconds (0.1#10.140)