Pererat Kekompakan, SINDONEWS Gelar Gathering di Cisarua

Sabtu, 28 September 2019 - 13:10 WIB
Pererat Kekompakan, SINDONEWS Gelar Gathering di Cisarua
Pererat Kekompakan, SINDONEWS Gelar Gathering di Cisarua
A A A
BOGOR - SINDONEWS.com kembali mengelar gathering dalam rangka mempererat silahturahmi dan kekompakan antarsesama karyawan. Acara gathering tahun ini mengangkat tema 'Gathering Gembira' bertempat di Vila Riung Tidar (Alam Hegar), Cisarua, Bogor, yang digelar selama dua hari, Jumat hingga Sabtu (28-29/9/2019).

Acara gathering ini diawali ramah tamah dan makan bersama. Kemudian dilanjut dengan berbagai acara santai dan hiburan, antara lain ngopi santai, bagi-bagi hadiah/doorprise, dan games kekompakan.

Pimpinan Redaksi SINDONEWS.com Djaka Susila mengatakan, saat ini jajaran direksi SINDONEWS.com tengah berusaha mengembalikan jati diri media massa yang memiliki ciri khas memberikan berita yang akurat dan berkualitas.

Karena itu, dia mengingatkan semua awak redaksi SINDONEWS.com untuk mengedepankan pemberitaan yang akurat dan berimbang. "Cepat untuk untuk media online iya, tapi yang terutama itu faktual, akurat," kata Djaka saat memberikan sambutan.

Menurut Djaka, cara ampuh untuk mengembalikan jati diri media massa adalah dengan memberikan kecepatan dalam mengembangkan isu.

"Kuncinya ada di perencanaan, perencanaan suatu peristiwa, dan dikembangkan. Nah kceepatan itu yang dibutuhkan, bukan kecepatan upload berita," tandasnya.
Pererat Kekompakan, SINDONEWS Gelar Gathering di Cisarua
Acara gathering SINDONEWS.com tahun ini terselenggara berkat dukungan dari para sponsor. Untuk itu, jajaran SINDONEWS.com mengucapkan terimsa kasih kepada para sponsor, dan berharap kerja sama tetap terjalin di event-event SINDONEWS berikutnya.

Gatgering ini dihadiri karyawan SINDONEWS.com dari seluruh divisi. Acara ini dimeriahkan dengan hiburan dan pembagian doorprise pada Jumat malam hari, dan games kekompakan pada Sabtu pagi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8374 seconds (0.1#10.140)