Polda Masih Teliti Laporan Soal Hoaks Kasus Penusukan Wiranto

Minggu, 13 Oktober 2019 - 23:35 WIB
Polda Masih Teliti Laporan Soal Hoaks Kasus Penusukan Wiranto
Polda Masih Teliti Laporan Soal Hoaks Kasus Penusukan Wiranto
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya masih menyelidiki laporan dari Jalaluddin terhadap lima akun media sosial yang diduga melakukan hoaks dan ujaran ujaran kebencian terkait kasus penusukan Menko Polhukam, Wiranto di Pandeglang, Banten.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, tengah meneliti laporan tersebut sehingga belum bisa berkomentar lebih jauh. "Laporannya sudah kita terima yah, kita teliti dan akan kita selidiki," kata Argo saat dikonfirmasi, Minggu (13/10/2019). (Baca: Diduga Posting Hoaks soal Wiranto, Hanum Rais hingga Jerinx Dipolisikan)

Menurut dia, setelah diteliti tentang laporan itu, polisi akan memanggil sejumlah pihak yang berkaitan dengan laporan itu, seperti pemanggilan terhadap pelapor dan saksi-saksi. Pemanggilan dilakukan untuk memeriksa dan mendalami berkaitan yang dilaporkan itu.

"Tentunya kita akan periksa pelapornya dan saksi-saksi yah nanti," katanya.
Sebelumya, Jalaluddin melaporkan tiga pemilik akun media sosial Twitter yakni @hanumrais, @JRX_SID, @fullmoonfolks dan dua akun Facebook bernama Jonru Ginting dan Gilang Kazuya Shimura ke Polda Metro Jaya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7404 seconds (0.1#10.140)