Camat Kramat Jati Jamin Kebutuhan Anak Sekolah dan Lansia

Kamis, 10 Oktober 2019 - 09:56 WIB
Camat Kramat Jati Jamin...
Camat Kramat Jati Jamin Kebutuhan Anak Sekolah dan Lansia
A A A
JAKARTA - Tidak hanya meninggalkan puing-puing bangunan rumah, kebakaran yang terjadi di permukiman padat penduduk Kampung Dalam, Cawang, Jakarta Timur, juga membuat anak-anak harus kehilangan peralatan sekolahnya.

Untuk mengurangi kesedihan korban kebakaran ini, Camat Kramat Jati, Eka Darmawan menjamin bantuan perlengkapan sekolah bagi anak-anak korban kebakaran di Kampung Dalam, Cawang, Jakarta Timur.

"Iya nanti kita data semua kebutuhan kebutuhan itu termasuk juga akan ada buku-buku peelengkapan sekolah anak-anak," kata Eka saat dikonfirmasi, Kamis (10/10/2019). (Baca Juga: Tabung Gas Bocor, Hanguskan 20 Rumah di Kampung Dalam Cawang
Eka berjanji akan mengusahakan semua kebutuhan korban kebakaran di Kampung Dalam, Kelurahan Cawang, terutama bagi anak-anak dan lanjut usia.

"Nanti kan ada rakorwil ditingkat kota, ini akan kita sampaikan agar bantuan berdatangan," ujarnya. (Baca Juga: Kebakaran di Cawang, 3 Warga Dilarikan ke Rumah Sakit
Sebelumnya, kebakaran menghanguskan permukiman padat penduduk di Kampung Dalam, Kelurahan Cawang, Jakarta Timur, Rabu 9 Oktober 2019 sekitar pukul 18.30 WIB. Akibat kebakaran itu setidaknya 21 bangunan ludes terbakar dan 60 KK harus mengungsi di tenda-tenda darurat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)