Pulang Liputan, Wartawan Radio Elshinta Dibegal di Fly Over Kranji

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 18:15 WIB
Pulang Liputan, Wartawan Radio Elshinta Dibegal di Fly Over Kranji
Pulang Liputan, Wartawan Radio Elshinta Dibegal di Fly Over Kranji
A A A
BEKASI - Aksi kriminal tidak mengenal siapapun korbannya, kali ini seorang Wartawan dari Radio Elshinta, Eko Purnomo menjadi korban para bandit jalanan.

Eko mengaku di hadang menggunakan celurit di Jalan Raya Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat 4 Oktober 2019 malam.

"Saya lagi mau pulang ke rumah (wilayah Harapan Jaya) tiba-tiba diikuti orang dan sempat mau ambil tas saya," kata Eko, Sabtu (5/10/2019).

Eko menyebutkan jika kejadian itu tepat terjadi di Flyover Kranji Jalan Raya Sultan Agung. Eko coba menghindari aksi komplotan begal namun ia tak berdaya setelah salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa celurit.
"Pelaku bawa senjata tajam, celurit saya diminta untuk diam. Pelaku langsung mengambil tas saya dan langsung melarikan diri," jelas Eko.

Akibatnya eko mengalami kerugian materil berupa telepon pintar yang ada di dalam tasnya. Selain itu, juga kartu pers, STNK, SIM, ATM dan KTP. Ia mengaku sempat ingin mengejar para tersangka, tetapi laju mereka terlalu cepat.

Usai kejadian korban pun melapor kejadian ini kepada Polres Metro Bekasi Kota dengan LP bernomor 294/K/X/SPK1/2019/Restro Bekasi Kota. Ia berharap polisi dapat segera menangkap pelaku begal tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5904 seconds (0.1#10.140)