Pencuri Ban Serap Tabrak Mati Korbannya di Jalan Tol Tangerang-Merak

Kamis, 12 September 2019 - 20:47 WIB
Pencuri Ban Serap Tabrak Mati Korbannya di Jalan Tol Tangerang-Merak
Pencuri Ban Serap Tabrak Mati Korbannya di Jalan Tol Tangerang-Merak
A A A
TANGERANG - Seorang pria bernama Darnako, tewas ditabrak lari oleh kawanan pencuri ban serap mobil di Jalan Tol Tangerang-Merak, KM 45/800, Kampung Pasir Kelapa, Kresek, Kabupaten Tangerang. Korban yang sempat diseret mobil pelaku sejauh dua meter ini menghembuskan napas terakhir di jalan tol.

Kapolsek Kresek AKP Suyana mengatakan, peristiwa tersebut terjad di Jalan Tol KM 45/800, tepatnya di Kampung Pasir Kelapa. Saat itu korban dan saksi sedang beristirahat di bahu jalan, karena letih berkendara jauh.

"Lalu, seorang saksi di lokasi memberitahu korban bahwa ada orang tidak dikenal mengambil ban serap mobilnya," ujar Suyana, kepada wartawan, Kamis (12/9/2019).

Korban yang saat itu berada di dalam mobil pun kontan keluar mobil dan mencoba menghadang mobil pelaku. Tidak disangka, ternyata pelaku malah menancap gas mobil, hingga korban terseret aspal sejauh dua meter.

"Pelaku mengendarai satu unit mobil warna cokelat, diduga Avanza/Xenia. Nomor polisinya tidak jelas. Akibat terserat mobil itu, korban menderita luka parah dan meninggal dunia di jalan tol," ucapnya.

Sementara itu, Edo Juardenis, saksi mata di lokasi mengatakan, saat itu sekitar pukul 05.30 WIB, arus lalu lintas di Tol Tangerang-Merak sedang tidak terlalu padat dan korban sedang menepi di pinggir jalan.

"Tetapi tiba-tiba pelaku membawa kabur ban serap mobil korban. Saat itu korban di dalam mobil. Dia langsung turun dan menghadang mobil pelaku," ungkap Edo.

Namun bukannya berhenti, kawanan pelaku malah tancap gas. Korban pun bertahan, hingga akhirnya diseret mobil pelaku. Setelah korban terjatuh, kawanan pelaku itu langsung melarikan diri dengan mobilnya.

Hingga kini polisi masih memburu kawanan pelaku pencurian ban serap mobil itu. Olah TKP pun sudah dilakukan, termasuk memeriksa sejumlah saksi-saksi di lokasi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6236 seconds (0.1#10.140)